Friday, April 13, 2007

T.B.C

Penyakit tubercolusa merupakan penyakit yang berbahaya dan , menyiksa sekali buat penderitanya.
Tubercolusa atau yang biasa di sebut T.B.C. merupakan penyakit khusus yang penderitanya seringkali di asingkan di tempat khusus.
Untuk menyembuhkan penyakit tersebut, dimana penderitanya bisa lebih segar dan gemuk, jika menggunakan pengobatan tradisional.

Bahan-bahan ramuan yang akan dibuat adalah sekepak pucuk daun anom, sejenis pare yang kulitnya berbintik-bintik dan tidak terlalu sulit diperoleh. Adas Pulosari satu cangkir dan gula aren dua sendok makan.

Daun pare anom dan Adas Pulosari dicampur dengan sepanci air. Rebuslah di atas api yang dinyalakan kecil saja, biarkan sampai mendidih. Panci harus ditutup rapat waktu merebus kedua macam ramuan itu, biarkan kurang lebih setengah jam sampai airnya berkurang jadi tersisa seperempat panci., baru diangkat dari atas panci. Campurkan gula aren sambil diaduk-aduk sampai air rebusan tersebut menjadi dingin, dan minumkan pagi, siang, dan malam hari setiap kali sebanyak 1 gelas belimbing kepada penderita T.B.C.

Jika memang setiap hari penderita tersebut meminum teratur dan tertib ramuan ini, niscaya paru-parunya akan jauh lebih sehat dan penyakit T.B.C. nya bisa disembuhkan, juga tubuhnya akan lebih sehat dan segar dalam waktu tiga bulan sudah bisa dilihat perkembangannya yang menggembirakan hasil dari meminum ramuan tradisional tersebut.

No comments: