Friday, April 13, 2007

MENYEMBUHKAN PENYAKIT DENGAN OBAT TRADITIONAL

Kemajuan teknologi mendorong semua orang berorientasi pada hal-hal yang serba cepat, mulai dari makanan cepat saji, sistem pengambilan uang melalui ATM dengan cukup memencet tombol, hingga obat yang katanya bisa mengatasi keluhan dengan cukup sekali minum. Pada fenomena yang lain, kondisi tadi mengandung dampak yang negatif atau mungkin mendorong pada perubahan pola penyakit yang lebih kompleks akibat pola hidup yang negatif.

Seiring dengan resesi yang tiada berkesudahan, perekonomian masyarakat pun menampakkan grafik yang kian menurun. Dampaknya, kemampuan untuk berobat pun kian menurun, terlebih dengan kenyataan semakin membumbungnya harga obat dan pengobatan. Dalam hal ini, pengobatan tradisional terus dikembangkan dan disebarluaskan sebagai pengobatan yang efektif, efesien, aman, dan ekonomis.

Obat tradisional dapat menyembuhkan hampir seluruh penyakit tanpa akibat sampingan, radang usus, sakit perut, epilepsi, darah tinggi, asam urat, encok, sakit pinggang, haid yang reguler, sakit pinggang, turun berok, bery-bery, frigiditas, impotensi, sakit asma, alergi, hipotensi, hati / jantung, kekurangan darah, kencing manis, difteri, muntah darah, eksim, memar, dan masih banyak lainnya.

Request Pengobatan Tradisional

Situs ini di update seminggu sekali, jika kamu mempunyai masalah dengan penyakit, kamu bisa request melalui link request obat.

Kami akan membalasnya dalam situs ini atau bisa juga via email.

Kami juga membuat situs ini dalam bahasa inggris, sehingga memudahkan orang luar negeri untuk mendapatkan informasi tentang pengobatan tradisional Indonesia. Oleh karena itu, tolong disebarluaskan ke orang yang memerlukan ya….
Situs versi luar negeri klik sini

Terima kasih, Semoga lekas sembuh.

No comments: